News Event

Head-to-head: Najeal Young Vs. Jaylyn Richardson

02 February 2024
|

Entah siapa yang dapat, namun salah satu dari kedua tim ini bakal memiliki momen yang bersejarah di IBL Tokopedia 2024. Karena salah satu dari mereka bisa mengakhiri rekor buruk di awal musim. Tuan rumah Borneo Hornbills yang belum pernah menang (0-4), akan menjamu Pacific Caesar Surabaya (0-5), di GOR Laga Tangkas, pada hari Jumat, 2 Februari 2024. 

Belum diketahui apakah Borneo sudah dilatih oleh head coach barunya bernama Ricky Benitez. Atau, pada laga nanti Jamarr Andre Johnson dan rekan-rekan masih dipimpin oleh Danny Kusuma sebagai pelatih pengganti. Yang jelas, mereka akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk memutus empat kekalahan beruntunnya. 

Sejauh ini, pemain yang bisa diandalkan Borneo untuk mendulang poin adalah Najeal Young. Catatan statistiknya sangat bagus, dengan 22,8 point per game dalam empat pertandingan. Young juga menambahkan 8,8 rpg, 1,8 apg, dan 1,5 spg dengan rata-rata menit bermain sebanyak 33,8 mpg. Memang kalau dilihat dari catatan statistik individu pemain, rasanya tidak ada yang salah di tim Borneo. Namun mereka harus menemukan cara untuk menang, jika ingin mendongkrak mental pemain. 

Hal tersebut tak jauh beda dengan Pacific. Mereka juga punya monster poin seperti Jaylyn Richardson yang mampu mencetak 24,6 ppg dalam lima pertandingan. Sayangnya Dewi Fortuna juga belum menaungi Pacific. Mereka kalah liga laga berturut-turut. Ketika ditanya mengenai masalah timnya, Richardson menjawab bahwa pemain lokal harus lebih percaya diri di pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan Borneo melawan Pacific, pada hari Jumat, 2 Februari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Borneo Hornbills Perkenalkan Najeal Young

0 Comments