News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Yonatan

06 March 2024
|

Dewa United Banten akhirnya kembali ke rumahnya sendiri, setelah dua laga tandang yang mereka jalani. Mereka akan menyambut tamu dari Surabaya, Pacific Caesar, di Dewa United Arena, Rabu malam (6/3). Tentu saja ini bakal jadi pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans Dewa United. 

Sejauh ini Dewa United belum pernah kalah. Rekor mereka masih sempurna hingga pekan kelima. Sebaliknya Pacific masih ada di papan bawah dengan rekor 1-6. Debut pelatih baru John Todd Purves juga berakhir dengan kekalahan atas Prawira Harum Bandung. 

Jika melihat statistik terakhir, Dewa United hampir saja terpeleset ketika mereka bertamu ke markas Amartha Hangtuah Jakarta. Namun mereka akhirnya bisa keluar dari tekanan dan memenangkan laga. Salah satu pemain yang tampil luar biasa adalah Kaleb Ramot Gemilang, dengan kontribusi 13 poin, delapan rebound, dan satu assist. Dia mencetak enam tembakan dari 14 attempt selama pertandingan tersebut. Tentu saja, Kaleb akan tetap jadi pemain lokal andalan Dewa United di laga melawan Pacific. 

Justru yang menarik di kubu Pacific, yaitu kembalinya Yonatan sebagai starter setelah sekian lama duduk di bangku cadangan. Yonatan memang sempat mengalami cedera. Sehingga kurang maksimal. Namun IBL Fans harus ingat bahwa Yonatan pernah mencetak 10,3 ppg dan 7,6 rpg dalam 16 laga di musim 2021. Sementara rata-rata menit bermainnya musim ini hanya 7,4 menit dalam tujuh pertandingan. Mungkin saja Coach Todd melihat potensi bahwa Yonatan memang sudah seharusnya kembali ke starter Pacific. 

Jangan lewatkan laga Dewa United melawan Pacific Caesar di Dewa United Arena, Rabu (6/3), mulai pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Hobi Unik Yonatan

0 Comments