News Event

Head-to-head: Tyree Robinson Vs. Najeal Young

04 February 2024
|

Pekan keempat IBL Tokopedia 2024 akan ditutup dengan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan Borneo Horbills, di Knight Stadium, Semarang. Baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama belum pernah menang. Sehingga laga ini akan menjadi momen yang bagus bagi salah satu dari kedua klub tersebut. 

Satya Wacana berada di dasar klasemen dengan rekor 0-4. Sementara tamunya, datang dengan rekor 0-5. Borneo juga sudah dua kali kalah saat pertandingan memasuki babak overtime. Keduanya juga terjadi di kandang sendiri. Hal ini tentu berpengaruh pada mental bertanding para pemainnya. 

Satya Wacana sebenarnya tidak begitu buruk. Margin kekalahan rata-rata Satya Wacana hanya 12,5 dalam empat pertandingan. Ini menunjukkan bahwa Satya Wacana masih bisa memberikan perlawanan di setiap laga. Tyree Robinson bakal jadi kunci untuk serangan Satya Wacana, dan sudah mengoleksi 22,5 ppg, 7,5 rpg, 1,5 apg, dan 2,5 spg. Robinson hanya butuh dukungan dari rekan-rekan lokalnya di dalam pertandingan. 

Sebaliknya, dari kubu Borneo, Najeal Young bermain sangat baik dengan catatan 23 ppg, 8 rpg, 2 apg, dan 1,6 spg dalam lima laga. Performa Young tetap stabil sejauh ini. Masalahnya adalah Borneo tidak bisa menyelesaikan laga dengan baik. Khususnya di menit-menit krusial. Mereka butuh konsistensi agar bisa memenangkan pertandingan terakhir di pekan keempat tersebut. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satya Wacana melawan Borneo, Minggu, 4 Februari 2024. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio, mulai pukul 18.00 WIB. (*)

Baca Juga: Borneo Hornbills Perkenalkan Najeal Young

0 Comments