News Event

Head-to-head: Morakinyo Williams VS Andre Jackson

13 February 2023
|

Memang menjadi tanda tanya bila Elang Pacific Caesar, justru tampil kurang bagus di Surabaya. Seperti saat mereka terakhir bermain di Surabaya pada musim 2020. Tapi di laga melawan Evos Thunder Bogor inilah, Pacific berpeluang mengakhiri rekor buruk mereka. Kedua tim sama-sama punya tren negatif di musim reguler IBL Tokopedia 2023, sampai seri ketiga ini. 

Pacific kalah tujuh pertandingan beruntun. Termasuk kekalahan menyakitkan dari Tangerang Hawks, di DBL Arena, dua hari sebelumnya. Jelas ini merupakan pukulan berat bagi Pacific yang terlalu meremehkan lawan. Kali ini mereka tidak boleh mengulang kesalahan yang sama. Karena Evos bukan tim sembarangan. Mereka juga pernah menang sekali. Jadi di laga ini, kedua tim berpeluang untuk memutur tren negatif masing-masing. 

Pacific akan mengandalkan Morakinyo Williams sebagai eksekutor untuk mendominasi paint area. Musim ini Williams sudah bermain delapan pertandingan dengan catatan rata-rata 19,5 ppg, 13,4 rpg, dan 1,5 apg. Pada pertandingan sebelumnya, dia bisa mencetak 29 poin dan 22 rebound. Perannya cukup besar di tim Pacific musim ini. 

Sementara itu, Andre Jackson akan ada dalam line-up awal Evos. Dia tidak bermain di posisi yang sama seperti Williams. Tetapi Jackson mampu memberikan impact positif dalam hal offense. Dalam sembilan pertandingan, dia mencetak 12,2 ppg dan 6,9 apg. Jackson akan bahu membahu dengan David Haye di pertandingan nanti. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Elang Pacific Caesar melawan Evos Thunder, di DBL Arena Surabaya, Senin (13/2) pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments