News Event

Head-to-head: Morakinyo Williams Vs. Anthony Johnson

27 May 2023
|

Sudah dipastikan bahwa Seri Yogyakarta ini merupakan seri yang penting. Terutama bagi tim-tim untuk mengamankan posisi mereka di zona playoff. Dewa United Banten kali ini juga harus berhati-hati, karena mereka sudah kalah sekali. Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan tentunya akan berusaha mengalahkan Elang Pacific Caesar Surabaya, di GOR Amongrogo, Sabtu (27/5). 

Dewa United menelan dua kekalahan beruntun, dan salah satunya di pertandingan pertama mereka di Yogyakarta. Ini bukan sinyal yang bagus, apalagi mereka butuh kemenangan. Sementara Pacific bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka memberikan perlawanan di leg pertama, 11 Maret 2023. Kala itu Dewa United menang dengan skor 85-68. 

Morakinyo Williams tetap jadi tumpuan utama Pacific. Saat melawan Dewa United di pertemuan pertama, Williams mencetak double-double 14 poin dan 16 rebound. Sejauh ini catatannya juga luar biasa. Dalam 20 pertandingan Williams mencetak 18,7 ppg dan 12,7 rpg. Williams akan merepotkan barisan pertahanan Dewa United. 

Sedangkan dari kubu Dewa United, mereka sudah tidak punya Ramon Galloway, yang mencetak 21 poin saat melawan Pacific. Praktis hanya ada Anthony Johnson dan Kaleb Ramot Gemilang yang harus bahu membahu untuk mengamankan kemenangan kedua mereka dari Pacific musim ini. Johnson sampai hari ini mencetak 15,3 ppg dan 9,8 rpg dalam 19 pertandingan. Johnson masih harus berjuang sendiri, karena pengganti Galloway belum juga diumumkan oleh Dewa United. 

Saksikan pertandingan Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Dewa United Banten dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Tip-off dimulai pukul 14.00 WIB. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments