Dewa United Tinggalkan NSH di Kuarter Pertama


Nov 09, 2022

Dewa United Surabaya sepertinya tidak mau kecolongan di game terakhir babak penyisihan grup, IBL Indonesia Cup 2022, Rabu (9/11) pagi. Mereka memimpin dengan skor 25-6 di kuarter pertama. Dewa United butuh sapu bersih untuk mengamankan tiket Playoffs. 

Head coach NSH Agus Pamungkas Batbual menurunkan starting lineup berisi Jan Misael Panagan, Randi Mantiri, Rizky Agung Pranata, Hengki Infandi dan Randika Aprilian sebagai kapten tim. Sementara coach Maximiliano Seigorman menurunkan starter yakni Jason Kurniawan, Leonardo Effendy, Dio Tirta Saputra, Jamarr Johnson, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang.

Tampaknya starter inilah yang bakal dipakai di musim reguler. Karena mereka sangat kuat, baik dalam menyerang dan bertahan. Di kuarter pertama saja, Dewa United sudah unggul 25-6. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada NSH untuk berkembang. 

Para pemain NSH banyak melakukan kesalahan seperti turnovers. Sementara akurasi tembakan juga kurang bagus. Banyak attempt yang tidak bisa berbuah poin. NSH kini dalam tekanan. (*)