News Event

Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

28 February 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya akan menantang Prawira Harum Bandung, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, Selasa (28/2) sore. Pertandingan ini bakal menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki pemain asing yang dominan di paint area. Mereka adalah Morakinyo Williams dan Brandone Francis. 

Elang Pacific punya Morakinyo Williams, yang tidak pernah tampil mengecewakan dalam 12 pertandingan. Morakinyo mencetak average 20,6 ppg, 14,1 rpg, dan 1,3 apg. Pada pertandingan pertama di Solo, Morakinyo mencetak 22 poin dan 18 rebound. Tetapi di kuarter keempat justru RANS bisa menghentikan pergerakannya. Dari sini membuktikan bahwa Morakinyo Williams benar-benar menjadi tumpuan utama Pacific. 

Dari tim Prawira, semua sudah tahu bahwa Brandone Francis menjadi tumpuan. Dia selama ini sudah mencetak average 27,4 ppg. Menghentikan Francis akan menjadi tugas dari Morakinyo Williams. Begitu pun sebaliknya. Jadi laga ini nantinya bakal dari pertarungan sengit antara Morakinyo Williams dan Francis. 

Jangan lewatkan laga antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Prawira Bandung di Sritex Arena, Solo, Selasa (28/2), pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments