News Event

Head-to-head: Michael Qualls Vs. Kentrell Barkley

23 June 2024
|

Borneo Hornbillls menghadapi tekanan berat di akhir musim reguler IBL Tokopedia 2024. Bila mereka ingin mengunci tiket playoffs, maka harus memenangkan dua laga terakhir. Salah satunya yaitu melawan Kesatria Bengawan Solo. Bukan mudah, namun Borneo pernah membuat Kesatria kesulitan di pertemuan pertama. 

Sekadar mengingatkan bahwa Kesatria menang 90-86 atas Borneo di Solo, 15 Maret lalu. Tapi Kesatria mendapatkan kemenangan tersebut setelah melewati overtime. Artinya, Borneo menjadi salah satu lawan yang sulit ditundukkan oleh Kesatria. Hal ini diakui juga oleh bintang Kesatria, Kentrell Barkley. 

Salah satu pemain Borneo yang patut diwaspadai adalah Michael Qualls. Dia mencetak 29 poin, 14 rebound, dan lima assist ketika bertemu dengan Kesatria. Dalam empat kemenangan beruntun Borneo dalam lima laga terakhir, Qualls dua kali mencapai 20 poin dan dua kali mencetak 30 poin. Saat Qualls menjadi panas dalam pertandingan, maka lawan harus waspada. 

Sementara Kentrell Barkley akan jadi senjata utama Kesatria di laga melawan Borneo. Dia mencetak 12-dari-15 tembakan pada kemenangan Kesatria dari Borneo di pertemuan pertama. Barkley mencetak 36 poin, dan sebagian besar dicetak di dalam paint area. Di laga terakhir melawan Tangerang Hawks, Barkley mencetak 34 poin. Barkley sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya akan tampil all-out ketika melawan Borneo, yang disebut sebagai tim yang ulet. 

Saksikan laga Borneo melawan Kesatria di GOR Laga Tangkas, Minggu (23/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kentrell Barkley IBL League MVP 2024

0 Comments