News Event

Head-to-head: Le'Bryan Nash Vs. Kentrell Barkley

09 June 2024
|

RANS Simba Bogor memainkan back-to-back game di pekan ke-15 menghadapi Kesatria Bengawan Solo. Kali ini RANS punya kesempatan untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama, 4 Februari lalu. Hal yang paling menarik untuk disaksikan adalah persaingan antara Le'Bryan Nash dan Kentrell Barkley. 

Pada pertemuan pertama di Solo, Kesatria menang dengan skor 78-72. Kentrell Barkley kala itu memimpin tim tuan rumah dengan torehan 28 poin, 23 rebound, dan lima assist, dengan akurasi tembakan 11-dari-27 attempt. Di sisi RANS, Le'Bryan Nash menampilkan performa terbaiknya dengan catatan 22 poin, 13 rebound, dan enam assist. Jadi bisa disimpulkan bagaimana jika keduanya bertemu lagi dalam pertandingan. 

Nash tampil bagus dalam pertandingan sebelumnya, saat RANS mengalahkan Tangerang Hawks dengan skor 95-84. Nash membukukan 23 poin, 12 rebound, dan tujuh assist. Dia juga punya average double-double, 20,8 ppg dan 10,0 rpg, dalam 20 pertandingan musim ini. 

Sebaliknya, Barkley pada hari Jumat lalu, mencetak 39 poin, sembilan assist, dan enam rebound saat Kesatria menumbangkan Dewa United Banten (111-102). Barkley termasuk pemain asing yang punya performa konsisten selama musim ini. Sehingga dia akan jadi ancaman bagi pertahanan RANS. 

Saksikan pertandingan antara RANS melawan Kesatria di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, hari Minggu (9/6) pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments