News Event

Head-to-head: Lester Prosper Vs. Jamarr Andre Johnson

20 July 2024
|

Game 2 IBL Playoffs 2024 antara Dewa United Banten melawan Borneo Hornbills akan digelar hari ini, Sabtu (20/7). Dewa United bertindak sebagai tim tuan rumah, yang kini tertinggal 0-1 dari Borneo. Mereka akan berupaya bangkit untuk menyeret seri ini ke partai penentuan atau Game 3. Jika ini berhasil, maka akan sangat menguntungkan bagi Dewa United. 

Sekadar mengingatkan, bahwa rekor pertemuan Dewa United dan Borneo di tahun 2024 adalah 2-1. Di musim reguler, Dewa United perah menang 93-70 di rumahnya sendiri. Tapi di situasi playoffs seperti ini, apa pun bisa terjadi. Tidak boleh lagi ada kesalahan dari tim Dewa United di Game 2. Karena ini do-or-die bagi skuad asuhan Pablo Favarel tersebut. 

Salah satu pemain yang diharapkan bisa menyelamatkan Dewa United di laga nanti adalah Lester Prosper. Pada Game 1, dia terjebak pertahanan Borneo yang rapat. Prosper hanya mencetak 10 poin, dengan field goals 4-dari-10 attempt. Meski demikian, Prosper membantu dalam hal rebound, dengan mengoleksi 14 rebound. Tapi yang dibutuhkan Dewa United lebih dari itu. Prosper harus bisa memberikan kontribusi poin untuk membantu Jordan Adams dan Gelvis Solano. 

Di sisi lawan, Jamarr Andre Johnson tampaknya sudah memasuki mode playoffs. Jamarr menjadi pendulang poin terbanyak kedua di tim Borneo pada Game 1 dengan kontribusi 18 poin. Memasukkan empat kali three point dari tujuh percobaan dalam 25 menit. Ini adalah penampilan Jamarr, yang notabene sebagai dua kali MVP IBL, yang sudah ditunggu-tunggu oleh Borneo. 

Saksikan Game 2 IBL Playoffs 2024 First Round, antara Dewa United melawan Borneo, di Dewa United Arena, Sabtu (20/7) pukul 18.00 WIB. Seluruh pertandingan playoffs disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jamarr Andre Johnson, Siap Tampil Seratus Persen

0 Comments