News Event

Head-to-head: Andre Jackson Vs. Julius Bowie

21 June 2023
|

Bali United Basketball Club akan menjalani laga terakhir di musim reguler IBL Tokopedia 2023. Mereka berhadapan dengan Evos Thunder Bogor, di Britama Arena, Rabu (21/6). Evos pernah mengalahkan Bali United (69-68) di Denpasar, Bali. Jadi kali ini, Abraham Wenas dan kawan-kawan punya kesempatan untuk membalasnya. 

Evos sedang dalam tren positif. Mereka belum kalah dalam empat pertandingan terakhir. Kepercayaaan diri mereka sedang tinggi. Demikian juga dengan Bali United yang sukses memenangkan lima pertandingan berturut-turut. Laga ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. 

Dari kubu Evos, pemain yang patut diwaspadai adalah Andre Jackson. Dia mencetak masing-masing 24 poin dalam dua pertandingan terakhir. Jackson sangat berbahaya di paint area, apalagi ketika anak-anak Evos bisa memberikan umpan-umpan manis di dekat ring. Karena Jackson memiliki lompatan yang tinggi untuk melakukan slam dunk. 

Sementara dari Bali United, percikan Julius Bowie dari bench memang sangat diperlukan. Apalagi dia bisa menjaga produktifitas poin Bali United, di kala Dior Lowhorn ditarik ke bench. Bowie mencetak 17,6 ppg, 5,1 rpg, 3,1 apg, dan 1,0 spg dalam 29 pertandingan. Bowie menjadi bagian penting dari tim Bali United musim ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Andre Jackson Siap Bantu Evos Melesat ke Playoffs

0 Comments