IBL PLAYOFFS:KAI Bima Perkasa Memimpin 21 Poin di Kuarter Pertama


May 23, 2021

KAI Bima Perkasa Jogja tampil mengejutkan di Game 1 Playoffs IBL Pertamax 2021 Red Division, melawan Louvre Dewa United Surabaya. Anak-anak Bima Perkasa melesat tanpa bisa dihentikan Louvre. Bima Perkasa unggul 21 poin (26-5) di kuarter pertama ini.

Bima Perkasa bisa unggul sebesar itu karena memasukkan 5 three points dari 6 attemp selama kuarter pertama. Mereka juga memaksa Louvre melakukan 7 turnovers. Sebaliknya, Bima PErkasa mengkonversi menjadi 12 poin. Mereka juga berhasil menambahkan 5 poin dari fast-break. 

Nuke Tri Saputra paling banyak mencetak 7 poin di kuarter pertama. Nuke muncul dari bench Bima Perkasa. Sementara lima pemain yang masuk starting line up Coach David Singleton kali ini adalah Azzaryan Pradhitya, Ali Mustofa, Indra Muhammad, Restu Dwi Purnomo, dan Galank Gunawan. 

Louvre menurunkan Wendha Wijaya, Kevin Moses Poetiray, Dio Tirta Saputra, Lutfianes Gunawan, dan Jamarr Johnson. Louvre tidak mencetak poin dari tembakan (field goals) sama sekali. Mereka hanya membuat poin dari free throw saja. Louvre benar-benar dalam tekanan. (*)