News Event

Head-to-head: KJ McDaniels vs. Xavier Alexander

19 January 2024
|

Pelita Jaya akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tim yang akan dihadapi adalah Tangerang Hawks Basketball. Di mana kedua tim sama-sama sudah memainkan satu pertandingan di awal musim IBL Tokopedia 2024. Sehingga mereka bisa saling mengintip kekuatannya. 

Baik Pelita Jaya maupun Hawks sama-sama meraih hasil positif. Pelita Jaya akhirnya bisa menghentikan rekor kekalahannya dari Prawira Harum Bandung. Mereka menang 76-66 di Bandung. Sedangkan Hawks menang 81-76 atas Pacific Caesar di Surabaya. Tentu saja kedua tim ingin mempertahankan tren positifnya. 

Dari kubu tuan rumah, pemain yang patut diwaspadai adalah KJ McDaniels. Pada pertandingan melawan Prawira, dia menjadi tumpuan tim dengan kontribusi 17 poin, 10 rebound, tiga assist, dan satu steal. Pentingnya keberadaan McDaniels adalah menarik perhatian pemain bertahan lawan, sehingga membuka peluang rekan-rekannya mencetak angka. 

Sementara, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa Xavier Alexander akan menjadi pusat serangan Hawks. Di laga melawan Pacific, dia mencetak 21 poin, 17 rebound, tujuh assist, dan dua steal. Pemain yang pernah menjadi top score di ASEAN Basketball League tersebut membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain asing terbaik di liga. Sehingga IBL Fans bakal menantikan pertarungan antara Alexander dengan McDaniels. 

Pertandingan Pelita Jaya Jakarta melawan Tangerang Hawks, akan berlangsung Jumat, 19 Januari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Merekrut Pemain Philadelphia 76ers

0 Comments