News Event

Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Rexy Fernando

24 September 2024
|

Kesatria Bengawan Solo terpaksa menelan kekecewaan di laga pertama. Tapi kali ini, Abraham Wenas dan kawan-kawan punya kesempatan untuk bangkit. Mereka akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga yang juga kalah di pertandingan pertamanya. Duel ini akan menjadi sajian terakhir di hari ketiga, babak penyisihan IBL Oasis+ All Indonesian 2024. 

Kesatria kalah tipis 67-72 dari Satria Muda. Kemudian Satya Wacana kalah 53-73 atas Pacific Caesar Surabaya. Karena Grup A berisi empat tim, maka peluang lolos masih terbuka untuk Kesatria dan Satya Wacana. Dengan syarat, mereka harus memenangkan pertandingan kali ini. 

Secara serangan, Kesatria kini punya Abraham Renoldi Wenas dengan segala kemampuannya dalam mencetak poin. Namun keberadaan Kevin Moses juga sangat penting. Kapten tim Kesatria tersebut mencetak tujuh poin, lima rebound, dan empat assist dalam laga melawan Satria Muda. Dia juga punya peran besar dalam pertahanan. 

Sementara dari tim Satya Wacana, performa menawan ditunjukkan Rexy Fernando. Di mana dia mencetak 18 poin dengan 7-dari-14 percobaan tembakan, termasuk tiga kali three poin. Rexy mencetak enam assist dan empat rebound ketika berhadapan dengan Pacific. Jika Rexy tetap konsisten, dia akan membantu Satya Wacana meredam Kesatria. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Nominasi IBL Rookie of The Year: Rexy Fernando

0 Comments