News Event

Head-to-head: Julius Bowie Vs. Akeem Scott

08 June 2023
|

Pertandingan terakhir di hari kelima IBL Tokopedia 2023 Seri Bandung akan mempertemukan Bali United Basketball Club melawan RANS PIK Basketball. Pertemuan pertama kedua tim dimenangkan oleh RANS dengan skor 83-72. Tapi laga ini justru sangat penting bagi Bali United. 

Posisi RANS di klasemen lebih baik daripada Bali United. RANS mengoleksi 15 kemenangan dari 23 pertandingan. Jadi RANS mungkin bisa tampil lebih lepas. Justru tekanan ada di kubu Bali United. Sebab mereka punya jumlah kemenangan yang sama dengan Hangtuah dan Tangerang Hawks. Jadi penting bagi Bali United untuk bisa memaksimalkan setiap pertandingan. 

Pemain asing Bali United, Julius Bowie pernah mengatakan bahwa para pemain tidak boleh tertekan dengan target. Mereka harus fokus pada permainan, dan tampil sebaik mungkin. Bowie menunjukkannya selama di Bandung. Dia mencetak 39 poin saat kalah melawan Prawira, dan menyumbang 23 poin saat menang melawan West Bandits. Bowie jelas bakal jadi tumpuan saat Bali United jumpa RANS. 

Sebaliknya, RANS sekarang sudah jadi tim yang lengkap setelah kehadiran Akeem Ellis. Tetapi Akeem Scott punya peran lebih besar di tim ini. Karena Scott kemungkinan besar akan menjadi match-up dari Julius Bowie. Scott punya defense yang bagus, dan diharapkan bisa menghentikan kontribusi Bowie. Scott sendiri saat menang melawan Pacific, mencetak 18 poin, 12 rebound, lima assist, dan satu steal.

Saksikan pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan RANS PIK Basketball di C-Tra Arena Bandung, Kamis (8/6) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Akeem Scott Vs. Julius Bowie

0 Comments