News Event

Head-to-head: Kentrell Barkley Vs. Brandone Francis

28 June 2024
|

Kesatria Bengawan Solo akan berusaha untuk menuntaskan dendam lama mereka di IBL Tokopedia 2024. Sebab, Kesatria akan menyambut Prawira Harum Bandung. Tim yang memberi mereka kekalahan pertama saat membuka musim pada 14 Januari lalu. Kesatria kini sudah berubah menjadi tim yang disegani di liga. 

Kesatria datang ke Bandung pada bulan Januari untuk menjadi korban pertama Prawira di musim ini. Mereka mengalahkan Kesatria dengan skor 64-62, saat comeback dari kekalahan atas Pelita Jaya di pertandingan hari pertama IBL Tokopedia 2024. Kenangan ini tentunya tidak akan dilupakan oleh Kesatria. Mereka harus menyimpan keinginan untuk revans hingga pekan ke-18. Dan, kali ini saatnya Kesatria membalas kekalahan tersebut. 

Berbekal pemain baru, yaitu Travin Thibodeaux, Kesatria akan memulai memanaskan mesin jelang playoffs. Di sisi lain, mereka masih bertumpu pada Kentrell Barkley. Dia adalah mesin poin Kesatria dengan average 25,7 ppg. Dengan kemampuannya sebagai pencetak poin utama, Prawira pasti akan memberikan pengawalan ketat. Jadi Barkley butuh dukungan dari pemain lain, termasuk Travin Thibodeaux di paint area. 

Berbeda dari tuan rumah, kali ini tim tamu datang dengan lebih percaya diri. Sebab mereka sudah bangkit dari kekalahan atas Satria Muda, dengan menundukkan Tangerang Hawks Basketball. Prawira berusaha memaksimalkan lima pertandingan terakhir untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen. Dipimpin oleh Brandone Francis, yang punya average 22,3 ppg dalam 16 pertandingan. 

Saksikan pertandingan antara Kesatria melawan Prawira di Sritex Arena, Jumat (28/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kentrell Barkley IBL League MVP 2024

0 Comments