News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Jamarr Andre Johnson

21 July 2024
|

Dewa United Banten akan menjadi tuan rumah untuk Game 3 IBL Playoffs 2024 First Round melawan Borneo Hornbills, Minggu malam (21/7). Laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim untuk mendapatkan tiket terakhir ke semifinals. Pemenangnya sudah ditunggu Satria Muda Pertamina Jakarta di babak empat besar. 

Pertandingan ini melibatkan dua mantan MVP IBL. Kaleb Ramot Gemilang, MVP IBL 2019 dan 2023, di tim Dewa United. Melawan Jamarr Andre Johnson, MVP IBL 2016 dan 2021 di kubu Borneo. Keduanya juga pernah menjadi juara liga di musim-musim sebelumnya. Pengalaman kedua pemain tersebut akan sangat berharga di pertandingan krusial seperti ini.

Performa Kaleb kurang bagus saat Dewa United kalah dari Borneo di Game 1. Dia tidak membuat poin sama sekali, serta hanya berkontribusi satu poin dan satu assist dalam 17 menit. Namun Kaleb membayar lunas di Game 2. Memimpin Dewa United dengan catatan 30 poin, yang sama sekali tidak terduga oleh lawan. Karena biasanya serangan Dewa United hanya berkutat pada Jordan Adams dan Gelvis Solano. 

Sebaliknya, Jamarr tampil luar biasa di seri ini. Dia mencetak 18 poin, enam rebound, dan satu assist di Game 1. Kemudian membukukan 17 poin, tujuh rebound, dan satu assist di Game 2. Dalam dua pertandingan tersebut, Jamarr memasukkan tujuh three point dari 14 percobaan tembakan. Dewa United memang sudah menemukan jawaban atas performa Michael Qualls dan Steve Taylor Jr., namun belum mampu meredam Jamarr, khususnya dari luar busur. Jamarr akan jadi senjata rahasia yang mematikan untuk Borneo di Game 3 nanti. 

Saksikan pertandingan penentuan antara Dewa United melawan Borneo, di Dewa United Arena, Minggu (21/7) pukul 18.00 WIB. Semua pertandingan IBL Playoffs 2024 disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jamarr Andre Johnson, Siap Tampil Seratus Persen

0 Comments