News Event

Head-to-head: Julius Caesar Wongso Vs. Argus Sanyudy

26 September 2024
|

Dua tim yang sedang panas dari Grup B akan saling berhadapan. Rajawali Medan akan menjajal kekuatan RANS Simba Bogor, yang kini menduduki puncak klasemen. Rajawali juga berpeluang menjegal langkah RANS ke semifinal. 

Rajawali menang 72-56 atas Bima Perkasa, yang membuat kepercayaan diri pemain bangkit. Di sisi lain, RANS membuktikan bahwa mereka sekarang lebih baik. RANS mengoleksi dua kemenangan, termasuk menumbangkan Prawira dengan skor 63-59. Kini kedua tim akan bertemu, dan dipastikan akan berjalan sengit. 

Pertandingan ini bisa jadi duel big man. Kerena di Rajawali, mereka punya Julius Caesar Wongso. Saat mengalahkan Bima Perkasa, Julius mencetak 13 poin, lima rebound, dua steal, dan satu block dalam 25 menit. Peran Julius bukan hanya di offense saja, karena nantinya dia harus bisa menjaga Argus Sanyudy. 

Di kubu RANS, Argus menunjukkan kualitasnya. Saat menang melawan Prawira, Argus mencetak 12 poin, 14 rebound, dan empat steal. Dia bisa berada di mana saja, termasuk menyerang dan bertahan. Argus akan menjadi ancaman yang nyata bagi paint area Rajawali di laga nanti. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Argus Sanyudy Jadi MIP 2023 Setelah Pindah ke Bima Perkasa

0 Comments