News Event

Head-to-head: Morakinyo Williams Vs. Jarrid Famous

31 May 2023
|

Pertandingan ini bakal menghentikan tren buruk salah satu timnya. Karena baik Elang Pacific Caesar Surabaya dan Mountain Gold Timika sama-sama punya rekor kekalahan beruntun yang panjang. Pacific dan Mountain Gold akan saling berhadapan pada hari Rabu (31/5), di GOR Amongrogo, Yogyakarta. 

Pacific belum pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir. Meskipun mereka sudah mengganti pelatih. Debut head coach Oei A. Kiat bersama Pacific di Yogyakarta juga belum membuahkan hasil. Pacific masih belum bisa keluar dari tren buruk. Sementara Mountain Gold, sudah kalah tiga kali di Yogyakarta. Kalau ditambah dengan jumlah kekalahan sebelumnya, maka Mountain Gold kalah lima laga berturut-turut. 

Berbicara soal performa pemain, tidak ada yang berubah dari Pacific. Terutama pemain asingnya, Morakinyo Williams. Dia masih bisa produktif dengan mencetak 20 plus poin di Yogyakarta. Dia juga mencetak double-double dua kali dari tiga pertandingan. Tapi memang Pacific belum dinaungi Dewi Fortuna. Williams sejauh ini sudah mengoleksi 19,0 ppg dan 12,3 rpg dalam 22 pertandingan. 

Sebaliknya dari kubu Mountain Gold, Jarrid Famous tampil bagus dengan kontribusi 23 poin dan delapan rebound, saat menghadapi Tangerang Hawks. Tapi usaha ini masih belum berhasil membawa Mountain Gold menang. Famous sampai hari ini sudah mengoleksi 16,2 ppg dan 7,5 rpg dalam 20 pertandingan. Kontribusinya di laga nanti, khususnya untuk meredam Morakinyo Williams akan sangat dibutuhkan. 

Saksikan pertandingan Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Mountain Gold Timika di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (31/5). Tip-off dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

0 Comments