News Event

Head-to-head: Jarrid Famous VS Sade Aded Hussein

04 March 2023
|

Pertandingan penutup IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo mempertemukan Mountain Gold Timika melawan tuan rumah West Bandits. Jelas kedua tim punya motivasi masing-masing. Mountain Gold ingin mengakhiri seri Solo dengan kemenangan. Sebaliknya, West Bandits ingin tetap di jalur kemenangan. Mereka belum pernah merasakan kekalahan di Sritex Arena. 

Cukup menarik melihat tren Mountain Gold di seri keempat ini. Karena performa Jarrid Famous menurun di Solo. Sehingga Mountain Gold harus merasakan tiga kekalahan beruntun di seri ini. Bisa disimpulkan bahwa Famous harus kembali ke performanya yang bagus seperti di seri Surabaya. Karena pada dasarnya Famous merupakan salah satu pemain asing yang produktif di liga dengan catatan 17,2 ppg dalam 14 pertandingan. 

Sebaliknya, di West Bandits Solo, kontribusi pemain asing kedua jelas sangat dibutuhkan. Karena saat Hussein tampil bagus, kemenangan sudah pasti didapatkan. Seperti saat melawan Tangerang Hawks, Sade Aded Hussein mencetak 13 poin, sembilan rebound, dan dua assist dalam 16 menit. Efisiensi pemain asal Prancis ini bisa membantu West Bandits menutup seri Solo dengan manis. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara Mountain Gold Timika melawan West Bandits Solo di Sritex Arena, Sabtu (4/3) pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Serangan Lancar, West Bandits Unggul 39-30 di Babak Pertama

0 Comments