News Event

Head-to-head: Dior Lowhorn VS Dominique Sutton

28 February 2023
|

Bali United Basketball Club punya kesempatan untuk membalas kekalahan mereka di IBL Tokopedia 2023. Karena di hari keempat Seri 4 Solo, Selasa (28/2) sore, Bali United akan berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Ini adalah leg kedua bagi Pelita Jaya dan Bali United. 

Pelita Jaya menang 80-66 atas Bali United di GOR Bimasakti, Malang. Dalam kemenangan tersebut, Dominique Sutton memainkan peran penting dalam pertahanan. Dia mencetak 11 poin dan sembilan rebound. Tentunya kali ini bakal sama. Sutton akan membantu meredam Dior Lowhorn. Sutton sejauh ini sudah menyumbang 12,7 ppg dan 11 rebound dalam 10 pertandingan.

Sebaliknya dari Bali United, saat itu Sandy Febriansyakh Kurniawan yang menjadi pemain terbaiknya. Dior Lowhorn fokus menjaga paint area dari serangan anak-anak Pelita Jaya. Tapi kalau dia ikut menyerang, tentu akan sangat berbahaya bagi Pelita Jaya. Sebab Lowhorn dalam 12 pertandingan terakhir mencetak 15,4 ppg dan 10,6 rpg. 

Dari sejarah pertemuan sejak tahun 2021, Pelita Jaya sudah menang lima kali, tanpa balas dari Bali United. Kali ini menjadi kesempatan bagi Bali United untuk mencuri kemenangan dari Pelita Jaya. Jangan lewatkan pertandingan yang akan berlangsung di Sritex Arena, Solo, Selasa (28/2), pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments