SM Cari Pembalasan


Mar 13, 2022

Satria Muda Pertamina Jakarta kemarin sore kalah tipis dari Indonesia Patriots. Kali ini, mereka mencari pembalasan, saat bertemu dengan DNA Bima Perkasa Jogjakarta, di Hall Basket Senayan, Jakarta, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, Minggu (13/3) siang. SM menghajar Bima Perkasa dengan skor 27-12 di kuarter pertama. 

SM kembali dengan formasi starter yang lengkap. Elijah Foster sudah kembali bergabung. Tak tanggung-tanggung, head coach Youbel Sondakh menurunkan empat pemain lokal yang berpengalaman seperti Hardianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan tentu saja kapten tim Arki Dikania Wisnu. 

Bima Perkasa juga sudah turun dengan full team. Kali ini lima pemain pertama yang dipilih oleh head coach Kartika Siti Aminah adalah Restu Dwi Purnomo, R. Azzaryan Pradhitya, Ikram Fadhil, Indra Muhammad, dan pemain asing David Atkinson. Bima Perkasa sudah kalah tiga laga berturut-turut. 

Bima Perkasa tak bisa membendung serangan SM. Khususnya di menit-menit terakhir. Sejak mereka mencetak poin ke-12, laju Bima Perkasa terhenti. Sementara SM terus menambah poin hingga dengan jarak 15 angka (27-12). (*)