News Event

Head-to-head: Jarrid Famous VS Jarred Shaw

02 March 2023
|

Mountain Gold Timika akan bertanding melawan Prawira Harum Bandung, di Sritex Arena, pada Kamis (2/3) siang. Ini bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim di IBL Tokopedia 2023. Pemain asing tampaknya bakal jadi kunci permainan di pertandingan kali ini. 

Kalau dilihat dari sisi Mountain Gold, untuk menghadapi gempuran Brandone Francis, maka diprediksi Jarrid Famous akan dipasang sebagai starter. Famous bermain bagus dalam dua pertandingan di Solo, tetapi belum bisa membawa timnya meraih kemenangan. Terakhir dia mencetak 12 poin dan delapan rebound, namun Mountain Gold kalah 68-75 dari Bima Perkasa Jogja. 

Sedangkan dari tim Prawira, ada peningkatan performa dari seorang  Jarred Shaw. Pemain asing kedua di Prawira tersebut, dalam dua pertandingan di Solo selalu mencetak double-double. Termasuk saat menghadapi Elang Pacific Caesar, dia mencetak 19 poin dan 11 rebound. Sebelumnya saat melawan Bali United, dia menyumbang 25 poin dan 10 rebound. Memberi Shaw lebih banyak menit bermain, artinya membuatnya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim. 

Jangan lewatkan laga seru antara Mountain Gold Timika melawan Prawira Harum Banding di Sritex Arena pada pukul 12.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments