News Event

Head-to-head: Widyanta Putra Teja VS M. Rizal Falconi

14 March 2023
|

Untuk pertama kalinya musim ini, Satria Muda Pertamina Jakarta akan berhadapan dengan West Bandits Solo, di Knight Stadium, Selasa (14/3) malam. Sehingga untuk pertama kali pula dua pemain yang bertukar tempat akan saling berhadapan. Mereka adalah Widyanta Putra Teja dan M. Rizal Falconi. 

Widyanta Putra Teja pindah ke Satria Muda setelah dua musim membela West Bandits. Kali ini Widi tetap konsisten dengan performa menawan. Dia mampu mencetak 10,4 ppg, 3,7 rpg, dan 3,5 apg dalam 15 pertandingan. Widi membuktikan dirinya bisa bersaing dengan guard-guard yang dimiliki Satria Muda. 

Sebaliknya, West Bandits sekarang punya M. Rizal Falconi. Mantan pemain Satria Muda selama lima musim kompetisi. Dia memang baru muncul setelah sembuh dari cedera. Tapi Rizal membuktikan dirinya bisa berperan besar untuk tim. Dalam empat laga, dia mencetak average 4,5 ppg dan 3,5 rpg. Dan, untuk pertama kalinya di reguler season, Rizal akan berhadapan dengan Satria Muda. 

Kalau dilihat dari tren kedua tim, Satria Muda kalah sekali dari lima pertandingan terakhir. Begitu juga dengan West Bandits. Tetapi untuk West Bandits, satu kekalahan ini mereka derita di seri Semarang, yaitu melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, dua hari yang lalu. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan West Bandits Solo di Knight Stadium Semarang, Selasa (14/3) pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Rizal Falconi Balik ke Bandung

0 Comments