News Event

Head-to-head: Jarrid Famous VS Emmanuel Malou

02 February 2023
|

Pertandingan pertama di hari keenam, pelaksanaan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, mempertemukan Mountain Gold Timika melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Kedua tim punya rekor yang sama yakni 1-5. Tentunya masing-masing tim punya motivasi besar untuk memenangkan laga ini. 

Motivasi Mountain Gold tentu saja ingin mempertahankan momentum yang mereka dapat. Mereka baru saja memetik kemenangan perdana, dua hari lalu. Setelah lima kekalahan beruntun. Sebaliknya, Hangtuah sudah kalah lima laga berturut-turut, dan baru sekali menang di awal musim. Hangtuah jelas ingin menghentikan tren buruk tersebut. 

Kalau berbicara soal pemain asing, justru di tim Mountain Gold, Jarrid Famous yang lebih menonjol. Dalam enam pertandingan, dia bisa mencetak 18,5 ppg dan 9,5 rpg. Dia terbilang cukup efektif karena waktu bermainnya hanya 19,5 minute per game. Famous sangat cocok dipadukan dengan guard-guard cepat milik Mountain Gold seperti Andre Rorimpandey dan Jan Misael Panagan. 

Sebaliknya, Hangtuah juga punya pemain asing cadangan yang luar biasa. Emmanuel Malou yang biasanya dipasang setelah Joe-Junior Mvuezolo mampu mencetak 15,8 ppg, 7,0 rpg, dan 1,2 apg. Waktu bermainnya adalah di kisaran 19,6 minute per game. Malou juga tak kalah efisien dengan Famous. Kalau keduanya sama-sama berada di bench, maka kemungkinan besar akan bersaing di pertandingan ini. 

Pertandingan Mountain Gold Timika melawan RJ Amartha Hangtuah akan diselenggarakan pada hari Kamis (2/2), di GOR Bimasakti, Malang. Tip-off dimulai pukul 11.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

0 Comments