News Event

Head-to-head: Randy Bell Vs. Brandone Francis

06 July 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak akan menjamu Prawira Harum Bandung, pada Game 1 IBL Tokopedia Playoffs 2023, di Britama Arena (5/7) malam. Laga ini akan menjadi persaingan para monster poin di liga musim ini. Mereka adalah Randy Bell dan Brandone Francis. 

Bell punya average points 20,5 ppg dalam 28 pertandingan di regular season. Dia berada di urutan keempat, sebagai pencetak poin terbanyak di liga. Bell sudah dua musim bermain untuk Bumi Borneo. Namun baru kali ini dia bisa membawa tim Bumi Borneo sampai ke playoffs. Tentunya kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh Bell. 

Di sisi Prawira, mereka memiliki Brandone Francis. Pemain yang punya average points tertinggi di liga musim ini dengan 24,2 ppg dalam 25 pertandingan. Francis baru saja dinobatkan sebagai Best Foreign Player di IBL Tokopedia 2023. Tentunya target Francis tidak hanya berhenti sampai di sini. Dia ingin membawa Prawira menjadi juara. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Britama Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments