News Event

Brandone Francis Dua Kali Terpilih IBL All-Star

18 April 2024
|

Brandone Francis kembali lagi ke Prawira Harum Bandung untuk musim 2024. Dia dipanggil lagi untuk menyelamatkan Prawira yang struggle di awal musim. Tak hanya itu, kehadiran Francis nyatanya diharapkan juga oleh IBL fans. Karena dia kembali terpilih sebagai All-Star di IBL Tokopedia 2024. 

Francis juga bermain di All-Star tahun lalu. Dengan penampilan selama 19 menit 23 detik, dia mencetak 14 poin, tiga rebound, dua assist, dan tiga steal. Francis membantu tim Future, yang kala itu dipimpin oleh head coach David Singleton, menang 108-104 atas tim Legacy.

Tahun ini, Francis kembali mendapatkan kepercayaan dari fans. Dia terpilih sebagai salah satu pemain asing yang tampil di IBL Tokopedia All-Star 2024. Dia mendapatkan dukungan tertinggi daripada lima pemain asing lainnya di liga dengan 5.245 suara. Francis menjadi salah satu dari lima pemain Prawira musim ini yang akan tampil di All-Star.

"Terima kasih yang sudah memilih saya. IBL Fans, Prawira Fans, terima kasih semuanya," kata Francis.

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena, 27 April mendatang. Namun belum diketahui Francis akan berada di sisi mana, di tim Future atau Legacy. Karena akan ada Draft untuk pemain asing dan pemain keturunan/naturalisasi. Ikuti terus infonya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Inilah Komposisi Tim Putih IBL All-Star 2022

0 Comments