News Event

Head-to-head: Jarrid Famous Vs. Anthony Allen Jr.

29 May 2023
|

Mountain Gold Timika belum merasakan manisnya kemenangan sejak debut head coach Agus Pamungkas Batbual. Kini mereka akan berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball Club, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (29/5). Mountain Gold berpeluang mengakhiri rekor buruk mereka. 

Mountain Gold sudah kalah dua kali di Yogyakarta. Kalau ditambah dengan hasil di Seri Semarang, maka mereka sudah mengalami kekalahan beruntun empat kali. Namun yang faktanya, Mountain Gold selalu menang dalam pertandingan melawan Hawks. Termasuk pada Seri Surabaya, di mana Andre Rorimpandey dan kawan-kawan menang dengan skor 64-60. 

Performa Jarrid Famous bisa jadi kunci di laga ini. Karena dia akan mampu meredam pergerakan Anthony Allen Jr.. Famous sendiri mencetak rata-rata 15,8 ppg dan 7,5 rpg dalam 19 game. Belajar dari beberapa game di mana Mountain Gold bisa jadi pemenang, Famous harus berkontribusi minimal double-double, dengan poin dan rebound. Sebab itu yang dibutuhkan oleh Mountain Gold saat ini. 

Sementara dari Hawks, Anthony Allen Jr. bukan pemain dengan tipe menyerang. Dia lebih bagus dalam pertahanan, dengan rata-rata statistik saat ini adalah 11,1 ppg dan 11,3 rpg. Allen merupakan pengumpul rebound yang masuk lima besar terbanyak di liga. Hawks sendiri tentunya ingin bounce back dari kekalahan di game sebelumnya, serta ingin membalas kekalahan dari Mountain Gold di pertemuan pertama.

Saksikan pertandingan antara Mountain Gold Timika melawan Tangerang Hawks Basketball Club di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (29/5). Tip-off dimulai pada pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

0 Comments