News Event

Head-to-head: Jabari Bird Vs. Steven Green

06 July 2024
|

Setelah mendapatkan waktu untuk istirahat beberapa hari, Rajawali Medan akan kembali berlaga di hadapan pendukungnya sendiri. Rajawali akan menjamu Tangerang Hawks Basketball, yang sekaligus tamu terakhirnya di IBL Tokopedia 2024. Rajawali ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar, dengan memenangkan laga terakhir ini. 

Rajawali tidak lolos ke playoffs. Begitu juga dengan Hawks. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa laga ini akan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim kini sudah tampil tanpa beban. Apalagi tim tamu baru saja meraih kemenangan besar, dengan menumbangkan Kesatria Bengawan Solo, 98-95, di Sritex Arena. 

Rajawali akan mengandalkan Jabari Bird. Mantan pemain NBA tersebut mencetak 31 poin pada pertemuan pertama melawan Hawks, dan membawa timnya menang 85-75. Bird sejauh ini sudah mencetak 19,9 ppg, 7,5 rpg, 3,1 apg, dan 1,5 spg. Bird ingin memberikan kenang-kenangan yang manis untuk fans Rajawali di laga terakhir. 

Sebaliknya, Hawks juga tidak ingin musimnya ditutup dengan kekalahan. Meski tidak bermain di kandang sendiri, Hawks tetap berusaha tampil agresif. Green mencetak 32 poin, 10 rebound, enam assist, dan empat steal dalam kemenangan melawan Kesatria. Green bisa sangat berbahaya jika pertahanan Rajawali tidak waspada. 

Saksikan pertandingan terakhir Rajawali dan Hawks di musim reguler IBL Tokopedia 2024. Laga ini berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed, pada hari Sabtu (6/7) pukul 20.00 WIB, serta disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Rajawali Sukses Menggaet Mantan Pemain Boston Celtics

0 Comments