News Event

Head-to-head: Hendra Thio Vs. Yudha Saputera

25 May 2024
|

Untuk pertama kalinya, IBL Fans di Medan akan menyaksikan juara bertahan berlaga. Sebab, di laga pembuka hari Sabtu (25/5) akan ada pertandingan antara Rajawali Medan melawan Prawira Harum Bandung. Keduanya baru pertama kali bertemu di IBL Tokopedia 2024. 

Tim tamu sedang panas, dengan lima kemenangan beruntun. Sebaliknya Rajawali terpaksa menelan dua kekalaha beruntun di laga tandang. Mereka berupaya bangkit untuk menjaga asa ke babak playoffs. Rajawali akan menjalani pertandingan ke-20, dan menjadi kontestan liga dengan jumlah pertandingan terbanyak di pekan ini. 

Dengan komposisi yang lengkap, seharusnya Rajawali mampu memberikan perlawanan. Hendra Thio akan mengemban tugas cukup berat, dengan menjaga Yudha Saputera. Hendra musim ini bermain bagus dengan mencetak 4,4 ppg, 1,9 rpg, dan 2,8 apg. Namun kali ini yang dibutuhkan oleh Rajawali adalah pertahanan kuat untuk menghentikan laju Prawira. 

Sementara Yudha masih jadi pengirim assist terbanyak di tim Prawira hingga saat ini. Di laga terakhir, saat Prawira menang atas Pelita Jaya, Yudha mengirimkan tujuh assist dalam satu pertandingan, sambil mencetak 11 poin. Average assist Yudha hingga pekan ini mencapai 4,5 apg. Sulit untuk menghentikan Prawira, jika Yudha dibiarkan leluasa mengirimkan umpan-umpan matang ke para penyerang. 

Jangan lewatkan laga Rajawali melawan Prawira di Gedung Serbaguna Unimed, hari Sabtu (25/5) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Best Performance Rajawali Medan

0 Comments