Prawira Mendekat di Kuarter Kedua


Mar 26, 2022

Unggul 5 angka bukan jarak yang jauh bagi Prawira. Sebab mereka langsung bisa mengambil alih kedudukan saat Dewa United struggle di awal kuarter kedua. Prawira berbalik unggul 26-25 saat kuarter kedua berjalan 3 menit. Namun akhirnya Dewa United kembali merebut keunggulan tersebut saat turun minum. 

Dewa United kembali leading di kuarter kedua setelah Dio Tirta Saputra mencetak 2 angka dengan drive yang diakhiri lay up di sisa waktu 51 detik. Momentum ini terjadi setelah coach Andika meminta time-out karena ingin mengatur kembali startegi offense. Hasilnya cukup baik, karena Dewa United bisa memimpin lagi setelah tertinggal di awal kuarter. 

Hingga first half berakhir dari Dewa United, David Seagers produktif dengan 17 angka dengan field goals precentage 66%. Kaleb Ramot Gemilang menghasilkan 9 angka. Dewa United dan Prawira sama-sama menghasilkan 5 three point di babak pertama.

Sebaliknya dari Prawira, Taj Davis Spencer mendulang 15 angka, dengan field goals precentage 60%. Yudha Saputra menambahkan 7 angka, Abraham Damar Grahita menyumbang 6 angka. Lalu ada tiga pemain dengan kontribusi masing-masing 3 angka yakni Hans Abraham, M. Reza Fahdani Guntara, dan M. Alan As'adi. (*)