News Event

Tanpa Beane, Patriots Bisa Menang

30 May 2023
|

Indonesia Patriots meraih kemenangan atas West Bandits Solo dengan skor 76-62, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (30/5) sore. Patriots terus unggul setelah lima menit kuarter pertama hingga laga berakhir. Patriots masih bisa menang meski tidak akan diperkuat oleh Jerome Anthony Beane Jr. hingga musim kompetisi berakhir.

Sebelumnya, head coach Patriots Milos Pejic memberikan penjelasan bahwa Beane akan absen di sisa musim ini. Dia sedang berada di Amerika Serikat untuk pemulihan cedera, setelah SEA Games 2023. Beane rencananya disiapkan untuk turnamen internasional dalam beberapa bulan ke depan. Karena banyak agenda Timnas Indonesia yang bakal membutuhkan tenaga pemain seperti dia.

Kembali ke pertandingan, Patriots membuka keunggulan di lima menit pertama. West Bandits tidak mampu mengejar sampai laga berakhir. Karl Patrick Utiarahman memimpin perolehan poin dengan torehan 16 poin. Julian Chalias menyusul dengan double-double 15 poin 10 rebound. Sedangkan Dame Diagne menambahkan 14 poin, diikuti Gede Elgi Wimbardi mencetak 11 poin. 

Sebaliknya di sisi West Bandits, Christian Gunawan mencetak 14 poin. Disusul Rio Disi yang menambahkan 10 poin. West Bandits tanpa kemenangan di Yogyakarta. Rekor mereka sekarang adalah 8-14. (*)

Baca Juga: Anthony Beane Jr. Pemulihan Cedera, Absen Bela Patriots

0 Comments