News Event

Head-to-head: Gunawan Vs. Karl Patrick Utiarahman

04 February 2023
|

Pertandingan kedua di hari terakhir IBL Tokopedia 2023 mempertemukan RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Indonesia Patriots, di GOR Bimasakti, Malang. Hangtuah dan Indonesia Patriots sama-sama positif, karena mereka menang di pertandingan terakhirnya. 

Berbicara soal pemain, Hangtuah mendapatkan badai cedera di musim pertamanya. Performa mereka turun drastis dengan lima kekalahan beruntun. Tapi Hangtuah berhasil menang 69-65 atas Mountain Gold Timika, dua hari lalu. Sementara Indonesia Patriots, menjadi tim yang berhasil menghentikan kemenangan beruntun Bima Perkasa Jogja. 

Dari tim Hangtuah, ada nama Gunawan sebagai pemain yang menduduki peringkat lima besar dengan average points terbanyak. Dia mencetak 7,1 ppg dan 3,4 rpg dalam tujuh pertandingan. Gunawan dipercaya menjadi kapten tim yang bertanggung jawab terhadap penampilan timnya di lapangan. Dia masih bisa disebut sebagai shooter dengan three point precetage sebesar 37,5% sejauh ini. 

Dari sisi Patriots, Karl Patrick Utiarahman juga selalu jadi pilihan starter head coach Milos Pejic. Dalam tujuh pertandingan, Karl Patrick mampu mencetak 8,7 ppg, 3,9 rpg, dan 1,0 apg. Dia punya kemampuan untuk menembus paint area lawan, sehingga butuh usaha ekstra untuk menghentikan pergerakannya. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan Patriots, di GOR Bimasakti, Malang. Tip-off akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: M. Arighi Vs. Karl Patrick Utiarahman

0 Comments