News Event

Rio Disi Siap Bantu Dewa United

20 September 2023
|

Rio Disi menyusul Patrick Nikolas ke Dewa United Banten. Kepindahan ini disambut hangat oleh keluarga besar tim asuhan Pablo Favarel tersebut. Rio pun berjanji dia akan membantu sekuat tenaga mewujudkan target tim. Rio juga meyakini bahwa tim ini punya peluang juara. 

"Saya sendiri tidak terlalu muluk memasang target pribadi, tapi saya ingin membantu tim mencapai targetnya," kata Rio. "Apalagi Dewa United punya kesempatan bagus untuk bisa juara. Karena seluruh aspek dari manajemen, pelatih, pemain, semuanya benar-benar dalam kondisi yang bagus."

Rio Disi punya catatan statistik yang bagus selama musim 2023 lalu. Dia mencetak 11,0 ppg, 2,7 rpg, 3,6 apg, dan 1,8 spg. Persentase tembakannya adalah 48,2% untuk tembakan bernilai dua angka, dan 29,3% dari luar busur. Kemudian dilengkapi dengan 77,4% dari free throw. Dewa United akan terbantu dengan kehadiran Rio, khususnya untuk produktifitas poin. 

Rio menyatakan dirinya sudah tak sabar ingin langsung bermain bersama Dewa United di liga musim depan. Dia yakin Dewa United akan bersaing memperebutkan gelar juara liga. "Keluarga besar Dewa United sangat menerima sekali kehadiran saya, terima kasih untuk semua Anak Dewa," tegasnya. "Menarik untuk ditunggu kami bersaing dengan tim-tim yang sudah pernah juara. Dewa United akan jadi tim yang patut diwaspadai." 

Ikuti terus perkembangan liga hanya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments