News Event

Head-to-head: Gregorio Claudie Wibowo Vs. Danny Ray

11 February 2023
|

Pertandingan terakhir di hari pertama Seri Surabaya tidak boleh dilewatkan. Karena tim yang bertanding adalah Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Tangerang Hawks Basketball Club. Setelah Dewa United pindah ke Banten, maka Elang Pacific menjadi satu-satunya tim IBL Tokopedia 2023 yang berasal dari Surabaya. 

Elang Pacific belum bisa keluar dari tren buruknya. Mereka sudah kalah enam laga berturut-turut dari tujuh pertandingan. Tentu saja Pacific berharap mereka bisa memperbaiki penampilan di rumah sendiri. Di mulai dari pertandingan melawan Tangerang Hawks, yang belum konsisten hingga seri kedua. 

Pacific sebenarnya punya punggawa yang cukup produktif dan konsisten. Dia adalah Gregorio Claudie Wibowo. Sejak IBL Tokopedia 2023 dimulai, Gregorio selalu mencetak double-digit points. Average stats-nya untuk musim ini adalah 11,4 ppg, 5,0 rpg, 4,1 apg, dan 1,7 spg. 

Kontribusi yang hampir sama juga ditorehkan oleh Danny Ray. Pemain Hawks tersebut bisa mencetak 11,1 ppg, 3,3 rpg, 2,6 apg, dan 1,0 spg. Danny musim ini pernah mencetak 23 poin dalam satu pertandingan. Tapi dia masih dinilai belum konsisten karena hanya mencetak tiga poin saja, dengan waktu bermain hampir 35 menit. Jadi, Hawks butuh Danny Ray tampil konsisten untuk memperbesar peluang mereka menang. 

Jangan lewatkan pertandingan Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Tangerang Hawks Basketball Club di DBL Arena Surabaya, Sabtu (11/2).  Tip-off dimulai pada pukul 17.30 WIB. Pertadingan ini juga bisa disaksika melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Danny Ray VS Gregorio Claudie Wibowo

0 Comments