News Event

Head-to-head: Danny Ray VS Gregorio Claudie Wibowo

18 March 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club akan berhadapan dengan Elang Pacific Caesar Surabaya, Sabtu (18/3) sore. Pada pertemuan pertama, kedua tim harus melewati babak overtime. Hawks menang 76-70 di Surabaya. Jadi leg kedua kali ini juga berpeluang overtime, kalau kedua tim sama-sama tampil bagus. 

Danny Ray patut mendapatkan pujian ketika tampil di leg pertama melawan Pacific. Dia bermain selama 45 menit dengan kontribusi 16 poin, enam rebound, dan tujuh assist. Tentunya Danny ingin kembali membawa timnya menang dari Pacific, sekaligus menancapkan keunggulan head-to-head di musim ini. 

Sama seperti Danny, Gregorio Claudie Wibowo juga bermain luar biasa di leg pertama. Gregorio menyumbang 22 poin, 12 rebound, dan lima assist dalam 44 menit 21 detik. Gregorio mencetak field goals tujuh tembakan dari 21 attempt, termasuk empat kali three point. Seandainya Gregorio bisa memperbaiki field goals, bukan tidak mungkin Pacific revans dari Hawks. 

Saksikan pertandingan Tangerang Hawks Basketball melawan Elang Pacific Caesar Surabaya di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (18/3) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Gregorio Claudie Wibowo Vs. Danny Ray

0 Comments