News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Avin Kurniawan

02 March 2024
|

Bima Perkasa Jogja tak punya banyak waktu untuk beristirahat di pekan kelima IBL Tokopedia 2024. Setelah kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta (57-86), pada Jumat malam, mereka sudah ditunggu oleh Amartha Hangtuah Jakarta di hari berikutnya. Namun dalam sejarah pertemuan kedua tim, Bima Perkasa menjadi salah satu tim yang sulit ditundukkan oleh Hangtuah. 

Hangtuah sendiri masih belum bermain di level yang diharapkan. Mereka baru menang dua kali dari lima pertandingan. Bahkan kalah dua laga berturut-turut sebelum jeda kompetisi. Mereka punya waktu untuk memperbaiki diri pada saat jeda bulan Februari lalu. 

Salah satu pemain kunci Hangtuah yang memang diharapkan bisa tampil bagus adalah Fisyaiful Amir. Sesuai ekspektasi, Fisyaiful bisa mengembalikan performanya sebaik di musim 2022 lalu. Musim ini dia memulai lima pertandingan dengan rata-rata 11,4 ppg, 5,2 rpg, 2,8 apg, dan 1,8 spg. Fisyaiful akan menjadi ancaman bagi pertahanan Bima Perkasa. 

Sementara di Bima Perkasa, performa Avin Kurniawan tampak menjanjikan. Pada laga melawan Satria Muda, Avin mencetak sembilan poin, dua rebound, dan satu assist, dengan akurasi tembakan tiga dari tujuh percobaan. Bukan hanya dari sisi serangan saja, Avin kali ini harus bisa membantu Bima Perkasa dalam pertahanan. Mengingat barisan guard Hangtuah cukup mengerikan, dengan adanya pemain-pemain senior seperti Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Diftha Pratama. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan Bima Perkasa, Sabtu (2/4), di GOR UNJ. Tip-off dimulai pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Avin Kurniawan Bertahan di Bima Perkasa

0 Comments