News Event

Satya Wacana Terlihat Lebih Percaya Diri

04 February 2023
|

Hari terakhir IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, dibuka dengan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan Evos Thunder Bogor. Kedua tim sama-sama ingin mengakhiri rekor buruknya. Tetapi di kuarter pertama, Satya Wacana terlihat lebih percaya diri. Mereka unggul 21-13 di akhir kuarter pertama ini.

Pada pertandingan terakhirnya di Malang, head coach Jerry Lolowang memainkan starting five yang berisi Randy Adhy Prasetya, Febrianus Khiandio, Naufal Narendra Ranggajaya, pemain asing Shemar Johnson, dan kapten tim Henry Lakay. Sebaliknya head coach Andre Yuwadi menurunkan starter yakni Juan Alexius Anggara, Christopher Jason Winata, Reza Butarbutar, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. 

Andre Jackson yang memenangkan jump ball, langsung mencetak dua angka untuk Evos. Tapi setelah itu, Shemar Johnson membalas dengan memasukkan empat poin berturut-turut, untuk membawa Satya Wacana memimpin laga. Sampai di akhir kuarter pertama, Satya Wacana mampu menjaga keunggulan tersebut dengan skor 21-13. 

Febrianus Khiandio cukup efektif dengan mencetak back-to-back three point di sisa satu menit kuarter keempat. Shemar Johnson juga produktif dengan memasukkan sembilan poin. Namun yang menarik adalah kontribusi dari Marvin Lindsay. Dia tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments