News Event

Head-to-head: Dominique Sutton VS Anthony Johnson

17 March 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta akan kembali tampil di Semarang. Kali ini yang menjadi lawannya adalah Dewa United Banten. Kedua tim merupakan penghuni empat besar klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Mereka juga belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi pertandingan di hari Jumat (17/3) malam, merupakan leg pertama musim ini. 

Di posisi center, dua bigman asing akan saling berhadapan. Dominique Sutton di kubu Pelita Jaya, dan Anthony Johnson di tim Dewa United. Johnson notabene menjadi satu-satunya pemain asing milik Dewa United, karena Ramon Galloway yang sedang menjalankan hukuman.

Dominique Sutton bakal jadi tumpuan utama Pelita Jaya di bawah ring. Sejauh ini dia sudah mengemas 13 ppg dan 11,1 rpg dalam 15 pertandingan. Tapi lawan yang dihadapi kali ini tidak mudah, sebab Anthony Johnson juga sama dominan di bawah ring. Pemain Dewa United tersebut mencetak 14,5 ppg dan 9,1 rpg dalam 17 pertandingan.

Pembedanya kali ini adalah dari barisan guard. Karena Dewa United harus kehilangan Kevin Moses Eliazer Poetiray yang ejected di laga sebelumnya. Sehingga Johnson bakal butuh dukungan dari rekan-rekan yang lain. Karena minimnya rotasi pemain di Dewa United. Sebaliknya Sutton masih bisa bergantian dengan DaShaun Wiggins. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Dewa United Banten di Knight Stadium, Jumat (17/3) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments