News Event

Head-to-head: Dior Lowhorn Vs. Elijah Foster

27 May 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta pernah menang dengan margin 20 angka dari Bali United Basketball Club, di Seri Malang, 31 Januari lalu. Sementara rekor kemenangan Satria Muda belum putus dalam tujuh game terakhir. Tetapi Bali United tampaknya lebih siap di Yogyakarta. Jadi laga kedua tim ini dipastikan berlangsung sengit. 

Berkaca dari pertandingan pertama, Satria Muda berhasil mematikan Dior Lowhorn. Mereka menang dengan skor 85-65, dengan Lowhorn hanya mampu mencetak enam poin dan tujuh rebound. Namun Lowhorn sepertinya sudah kembali ke performa terbaiknya. Karena saat mengalahkan Bumi Borneo Basketball Pontianak, dia berkontribusi 16 poin dan sembilan rebound. Selain itu, tembakan three point dari Bali United patut diwaspadai oleh Satria Muda. 

Dari kubu Satria Muda, kunci permainan mereka ada pada Elijah Foster yang sudah kembali bermain setelah mengalami cedera. Foster diturunkan 19 menit saat melawan RANS PIK Basketball dengan kontribusi delapan poin, 10 rebound, dan dua assist. Kalau Foster dalam kondisi prima, maka tidak akan ada masalah di paint area. Seperti di leg pertama melawan Bali United, dia bisa mencetak 21 poin, sembilan rebound, dan dua assist. 

Satria Muda tentunya ingin merebut kembali posisi puncak klasemen sementara, yang saat ini dihuni oleh Prawira Harum Bandung. Sebaliknya, Bali United juga butuh kemenangan untuk merangsek ke zona playoff. Jadi untuk IBL Fans yang ada di Yogyakarta, wajib menyaksikan secara langsung pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/5). Laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. (*)

Baca Juga: Adu Kekuatan Dior Lowhorn dan Elijah Foster di Bawah Ring

0 Comments