News Event

Head-to-head: Stevan Neno VS Danny Ray

15 March 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta sedang mengumpulkan banyak kemenangan untuk menjaga asa mereka ke babak playoffs. Pada hari kelima IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang, Hangtuah akan berhadapan dengan Tangerang Hawks. Laga ini berlangsung di Knight Stadium, Sabtu (15/3) siang. 

Kalau dilihat dari posisi mereka di klasemen sementara, Hangtuah sangat dekat dengan zona playoffs. Tapi mereka bersaing dengan Bali United Basketball Club dan West Bandits Solo yang punya jumlah kemenangan sama. Belum lagi ada Indonesia Patriots yang bisa mengacaukan rencana tim-tim tersebut. 

Sejak seri Solo, Stevan Neno sudah mengatakan kalau dirinya bakal berusaha keras agar Hangtuah tidak terpeleset lagi. Penampilannya konsisten, meski di Semarang, mereka kalah sekali. Neno sendiri selalu menjadi pendulang poin di timnya, dengan average 14,6 ppg dalam 17 pertandingan. Pastinya mereka akan tampil habis-habisan melawan Tangerang Hawks. 

Sementara Hawks sendiri dalam situasi yang bagus. Mereka baru saja mengalahkan Dewa United dengan skor 85-83. Hasil ini menyudahi rentetan tujuh kekalahan Hawks sebelumnya. Danny Ray mencetak 21 poin di laga ini. Jadi patut kalau Hangtuah nanti memberinya perhatian lebih. Karena Ray bisa sangat berbahaya jika dibiarkan. 

Jangan lewatkan pertandingan RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Tangerang Hawks Basketball Club di Knight Stadium, Rabu (15/3) pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments