News Event

Head-to-head: David Haye VS Jarred Shaw

18 March 2023
|

Evos Thunder Bogor bakal menjalani leg kedua melawan Prawira Harum Bandung di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (18/3) siang. Evos mengimbangi permainan Prawira di leg pertama, di Surabaya. Tapi pada akhirnya mereka kalah dengan skor 61-74. Evos harus lebih baik lagi untuk bisa menghentikan laju Prawira. 

David Haye pada leg pertama mencetak 19 poin. Membantu Andre Jackson sebagai pendulang poin utama.  Penting bagi pemain asing Evos untuk bisa membantu timnya lebih banyak lagi di laga melawan Prawira. Karena lawan sudah bisa menurunkan Brandone Francis, yang notabene sangat dominan dalam permainan. 

Sebaliknya, dari tim Prawira, Jarred Shaw mencuri perhatian akhir-akhir ini. Ketika Francis absen, Shaw justru menunjukkan kemampuan sebenarnya. Pada leg pertama melawan Evos, Shaw jadi satu-satunya pemain asing Prawira. Dia mencetak 25 poin dan enam rebound. Sementara pada laga sebelumnya melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, Shaw hampir mencetak triple double dengan catatan 23 poin, 14 rebound, dan delapan assist. 

Saksikan laga Evos Thunder Bogor melawan Prawira Harum Bandung di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (18/3) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments