News Event

Head-to-head: Devon Van Oostrum Vs. Isaac Asrat

18 May 2024
|

Perjuangan RANS Simba Bogor menuju playoffs IBL Tokopedia 2024 tidak mudah. Karena mereka belum menemukan konsistensi permainan. Hari ini, RANS akan mendapatkan lawan yang tangguh, yaitu Satya Wacana Salatiga yang sedang dalam tren positif. 

RANS punya rekor 8-7, dan menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Sebaliknya, Satya Wacana mengumpulkan tiga kemenangan dari liga laga terakhir. Termasuk memenangkan dua laga berturut-turut di bulan Mei. Tentu saja ini menjadi pelecut semangat anak-anak Satya Wacana untuk memanfaatkan situasi di RANS. 

Permainan RANS mulai mudah dibaca lawan. Karena semua serangan mereka bertumpu pada Devon Van Oostrum. Dia mampu mencetak rata-rata 15,9 ppg, 6,6 rpg, 9 apg, dan 1,7 spg. Masalahnya, ketika Oostrum dimatikan, RANS juga ikut melemah. Situasi ini harus segera diperbaiki agar mereka bisa lebih konsisten di sisa musim ini. 

Sebaliknya, Satya Wacana akhirnya menemukan cara untuk bangkit. Mereka tidak lagi fokus pada Tyree Robinson sebagai pendulang poin utama. Uniknya, Satya Wacana justru mendorong Isaac Asrat untuk menyerang. Dia mencetak 39 poin yang jadi catatan tertinggi selama di IBL, saat Satya Wacana menghancurkan Borneo Hornbills. Dalam dua pertandingan terakhir Asrat mencetak 18 assist. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS melawan Satya Wacana, di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu (18/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Isaac Asrat Vs. Devon Van Oostrum

0 Comments