Dewa United Unggul 7 Angka Saat Turun Minum


Mar 27, 2022

Dewa United masih mampu menjaga keunggulan mereka di kuarter kedua. Meski Hangtuah rajin mencetak poin, jarak terdekat yang bisa mereka ciptakan hanya 4 angka saja. Saat turun minum, Dewa United unggul 7 angka (48-41). 

David Seagers menjadi pendulang angka terbanyak untuk Dewa United dengan catatan 10 angka. Dari barisan starter, Emilio Parks mencetak 9 angka, diikuti Kaleb Ramot Gemilang (8 angka), Wendha Wijaya (7 angka), dan Dio Tirta Saputra (5 angka). Dewa United mencetak 22 point dari paint area dan 18 rebound. 

Dari Hangtuah, Anton Waters mencetak 12 angka. Kemudian dari bangku cadangan, Stevan Neno mencetak 9 angka. Terakhir ada 3 pemain dengan kontribusi 5 angka. Mereka adalah Kelly Purwanto, Fisyaiful Amir, dan Stefan Carsera. Meski penguasaan paint area mereka kurang bagus, namun Hangtuah sangat berbahaya dengan tembakan perimeternya. 

Di kuarter kedua ini, Dewa United menambahkan 23 angka. Sementara Hangtuah mencetak 19 angka. Kedua tim sama-sama mencetak 5 tembakan dari attempt masing-masing. Tapi Hangtuah mendapatkan 9 angka dari free throw. Sebab, Dewa United selama kuarter kedua melakuka 7 kali personal foul. 

Kedua tim masih sama-sama punya kesempatan untuk menang. Karena margin poinnya tidak terlalu jauh. Tinggal penentuannya ada di babak kedua. (*)