News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Sevly Rondonuwu

24 March 2024
|

Tangerang Hawks Basketball tak punya banyak waktu untuk berisitirahat. Setelah kalah lawan Amartha Hangtuah Jakarta semalam, Hawks harus siap menyambut Borneo Hornbills. Tim tamu membawa misi balas dendam, karena mereka dikalahkan pada pertemuan pertama (74-79) melalui babak overtime, 20 Januari lalu. 

Secara rekor, Hawks memang lebih baik ketimbang Borneo. Hawks punya rekor 4-5, sedangkan Borneo 2-8. Menjadi menarik ketika faktanya selama bulan Maret ini, Borneo bangkit. Mereka mengumpulkan dua kemenangan dari empat laga. Inilah yang harus diwaspadai oleh Hawks. Apalagi pertemuan pertama kedua tim ditentukan melalui overtime. Borneo bukan lawan mudah bagi Hawks untuk saat ini. 

Saat Hawks mengalahkan Borneo, Augustus Lewis Stone Jr. yang menggendong timnya. Tapi yang patut dicermati adalah point guard lokal Hawks, Danny Ray, gagal menjaga Sevly Rondonuwu. Sehingga pada pertemuan nanti, Danny Ray harus tampil lebih baik. Terutama untuk menahan laju guard lokal Borneo. Semalam, Ray bermain bagus dengan mencetak enam poin, empat rebound, dan empat assist melawan Hangtuah. Dia bisa mengulangi penampilan tersebut saat menghadapi Borneo. 

Sementara itu, Sevly Rondonuwu berhasil mencetak 14 poin, tiga rebound, dan tiga assist, pada pertemuan pertama melawan Hawks. Dia memasukkan empat tembakan tiga angka dari tujuh percobaan. Seandainya Sevly bisa bermain dengan performa yang sama, maka peluang Borneo membalas kekalahan mereka semakin besar. Apalagi kini Borneo bermain dengan dua pemain asing baru yang solid, yaitu Michael Qualls dan Steve Taylor Jr..

Saksikan pertandingan Hawks melawan Borneo di Indomilk Arena, Minggu (24/3) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Peran Baru Sevly Rondonuwu di Amartha Hangtuah

0 Comments