News Games

Evos Buka Keunggulan di Kuarter Pertama

06 March 2022
|

Pertandingan pertama dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022 hari Minggu (6/3) mempertemukan dua kontestan baru, yakni Evos Thunder Basketball Bogor melawan RANS PIK Basketball. Evos membuka keunggulan di kuarter pertama dengan skor 20-17. 

Dari tim Evos, lima pemain starter-nya yaitu Cassiopeia Thomas Manuputty, Daniel Timothy Wenas, Adrian Danny Christianto, Jaywuan Hill, dan Padre Hosbach. Sementara dari RANS ada Christian Gunawan, Oki Wira Sanjaya, Eko Agung Prabowo, Althof Satrio, dan Hal Shane Heyward. 

Floter Oki Wira Sanjaya dan dua free throw Hal Heyward membuka kuarter pertama untuk keunggulan RANS. Setelah itu, kedua tim saling bergantian mencetak angka hingga lima menit pertama. Evos sempat mendapat angin setelah itu. Melalui Daniel Wenas dan Adrian Danny mereka bisa unggul 15-9. 

Di dua menit terakhir terjadi saling balas membalas tembakan tiga angka. Namun RANS lebih banyak mencetak three point, sehingga mereka bisa menyusul 15-18. Di akhir laga turn around jump shot dari Christopher Jason Winata membawa Evos unggul 3 angka (20-17). (*)

Baca Juga: Perkembangan Pesat Evos Thunder Bogor

0 Comments