News Event

Head-to-head: Daffa Dhoifullah Vs. Yudha Saputera

03 July 2024
|

Pacific Caesar Surabaya terus berusaha menyelesaikan musim ini dengan baik. Namun nyatanya, mereka masih belum bisa keluar dari tekanan. Kali ini lawan yang dihadapi Pacific cukup berat, yaitu Prawira Harum Bandung. Juara bertahan berupaya untuk terus menambahkan kemenangan untuk bisa merangsek ke posisi teratas di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024. 

Dari sisi pemain, Pacific masih butuh kontribusi pemain lokal. Daffa Dhoifullah bisa diandalkan untuk membantu barisan pemain asing Pacific. Dalam lima laga terakhir, Daffa mampu mencetak double-digit point tiga kali. Sejauh ini, Daffa berkontribusi 8,0 ppg, 3,2 rpg, dan 1,7 apg. 

Di sisi sebaliknya, Yudha Saputera juga sangat berbahaya. Pada pertemuan pertama dengan Pacific di Bandung, Yudha mencetak 12 poin, lima assist, dan tiga rebound, termasuk tiga kali three point dari tujuh percobaan. Yudha membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu point guard terbaik di liga. 

Pacific menderita empat kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Mereka belum bisa keluar dari posisi juru kunci klasemen dengan rekor 2-21. Pacific masih punya tiga pertandingan tersisa di musim ini. Termasuk melawan Prawira. Sedangkan tim tamu ada di peringkat keenam dengan rekor 17-5. Mereka punya empat pertandingan sisa, termasuk melawan Kesatria Bengawan Solo yang sempat dihentikan di tengah permainan. 

Saksikan pertandingan Pacific melawan Prawira, di GOR Pacific, hari Rabu (3/7) pukul 20.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Lewat Daffa Dhoifullah, Pacific Kembali Mengisi Kuota IBL All-Star

0 Comments