News Press Release

Daffa Dhoifullah Bertahan di Pacific

26 August 2024
|

Pacific Caesar Surabaya mulai merancan komposisi roster untuk musim berikutnya. Dimulai dengan mempertahankan Daffa Dhoifullah. Dia adalah pemain lokal terbaik Pacific di IBL Tokopedia 2024. Sehingga layak bagi Daffa untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. 

Daffa sudah menjalani tiga musim kompetisi bersama Pacific. Performanya selalu meningkat dari waktu ke waktu. Di musim debutnya, pada tahun 2022, Daffa hanya bermain lima pertandingan. Kemudian di musim 2023 performanya meningkat. Dia dimainkan 29 pertandingan dengan 27,6 menit per game. Daffa mencetak rata-rata 7,8 ppg, 3,1 rpg, dan 2,8 apg. 

Pada musim 2024 performa Daffa mulai terlihat nyata. Dia mencetak 8,2 poin, 3 rebound, dan 1,7 assist per game dalam 26 pertandingan. Daffa juga terpilih sebagai IBL Tokopedia All-Star 2024. Dia juga masuk nominasi IBL Most Improved Player 2024. Daffa menempati peringkat pertama dalam rangking pemain Pacific dengan Eff per Game sebesar 6,3. 

Meski tidak ada detail tentang kontrak baru Daffa, namun dalam unggahan di akun Instagram Pacific, sepertinya kontraknya berdurasi panjang. "Daffa Dhoifullah resmi kembali berjuang bersama #KaesarKenjeran di musim depan hingga beberapa musim berikutnya.Tetap berikan kontribusi positif dan maksimal."

Selamat untuk Daffa dengan kontrak barunya. (*)

Baca Juga: Lewat Daffa Dhoifullah, Pacific Kembali Mengisi Kuota IBL All-Star

0 Comments