News Event

Head-to-head: Juan Laurent Kokodiputra Vs. Ikram Fadhil

07 June 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menghadapi lawan yang berat kali ini. Lawan tersebut adalah Bima Perkasa Jogja, yang notabene sebagai tim yang bisa menurunkan produktifitas poin Satria Muda. Kedua tim akan bertanding di C-Tra Arena Bandung, Rabu (7/6), yang merupakan pertemuan kedua di regular season IBL Tokopedia 2023. 

Faktanya adalah ada beberapa tim yang pernah membuat Satria Muda hanya menang dengan poin di bawah 70 poin. Mereka adalah RANS PIK Basketball Club, Satya Wacana Salatiga, dan Bima Perkasa Jogja. Pada pertemuan pertama antara Satria Muda melawan Bima Perkasa di Malang, tim asuhan Youbel Sondakh menang dengan skor 67-56. 

Juan Laurent Kokodiputra tampil baik sepulang dari SEA Games Kamboja. Dia mencetak 10,2 ppg dalam lima pertandingan sejak seri Yogyakarta. Secara keseluruhan, Juan sudah mengemas 7,8 ppg, 4,8 rpg, 1,7 apg dalam 23 pertandingan. Satria Muda sudah menang dalam 11 laga terakhir. 

Sebaliknya penampilan Bima Perkasa belum bisa dikatakan stabil. Mereka menang melawan Indonesia Patriots pada laga pertama di Bandung. Tapi dalam pertandingan tersebut, Bima Perkasa sempat tertinggal 21 angka dari Patriots. Beruntung ada Ikram Fadhil yang mampu mencetak 22 poin, lima rebound, dua assist, dan dua steal. Bima Perkasa akhirnya bisa membalikkan keadaan. Ikram tentunya diharapkan bisa kembali mengambil peran penting saat timnya melawan Satria Muda. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja, di C-Tra Arena Bandung, Rabu (7/6) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments