News Event

Head-to-head: Daffa Dhoifullah vs. Danny Ray

14 January 2024
|

Pacific Caesar Surabaya menjalani dua pertandingan kandang pertama di awal musim. Mereka harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih poin penuh. Setelah melawan Rajawali Medan di hari pertama, Pacific harus siap berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball, hari Minggu, 14 Januari 2024. 

Dua laga home menjadi keuntungan bagi Pacific, jika mereka bisa memaksimalkannya. Tetapi dua lawan Pacific juga tidak mudah. Salah satunya adalah Tangerang Hawks, yang musim lalu hampir saja lolos playoffs. Pacific masih mengandalkan pemain-pemain lama, seperti Daffa Dhoifullah, yang musim lalu bisa berkontribusi 7,8 ppg, 3,1 rpg, dan 2,8 apg dalam 29 pertandingan. Rata-rata ini naik drastis dari musim rookienya. 

Sebaliknya dari kubu Hawks, Danny Ray tetap jadi tumpuan tim asuhan Antonius Joko Endratmo tersebut. Danny tampaknya menikmati perannya di Hawks. Lihat saja dalam catatan statistiknya, sejak 2022 hingga 2023 dia selalu mencapai double digit untuk point. Di musim 2022, rata-ratanya adalah 11 ppg dalam 22 pertandingan, dan di musim 2023 naik menjadi 11,2 ppg dalam 29 pertandingan. 

Untuk head-to-head sendiri, Pacific dan Hawks berimbang. Mereka punya rekor 2-2 dalam empat pertemuan di IBL. Bahkan sempat terjadi overtime pada seri Surabaya musim 2023. Sehingga pertandingan ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. 

Laga Pacific melawan Hawks akan digelar di GOR Pacific, Surabaya. Tip-off dimulai pada pukul 16.00 WIB. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Daffa Dhoifullah Vs. Nuke Tri Saputra

0 Comments